Lyto yang sudah lama terkenal sebagai pengembang game online di Indonesia, belum lama ini telah mengumumkan dua game online terbarunya yaitu Crazy Kart dan Rohan Online. Sebelumnya seperti yang kita ketahui bahwa Lyto sendiri sudah cukup dikenal melalui game-game seperti Ragnarok, Perfect World, Idol Street dan masih banyak lagi.

Crazy Kart adalah game online balap mobil, dimana pemain bisa memodifikasi mobil sesukanya sehingga dapat menjadi mobil yang memenangkan pertandingan. Pengembang awal dari Crazy Kart adalah SNDA yang berasal dari Cina.

crazykart

Berbeda halnya dengan Crazy Kart, Rohan Online lebih mengedepankan sisi MMORPG. Tidak jauh berbeda dari game MMORPG lainnya di sini kita bisa menaikkan level, memenuhi quest untuk mendapat item tertentu, PVP, Sistem Balas Dendam dan lain sebagainya.

rohan

“Kami sangat bangga sudah bisa berhasil membawa Crazy Kart ke Indonesia. Crazy Kart sendiri memiliki reputasi yang cukup baik karena dimainkan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Kita akan memberikan usaha yang terbaik untuk memajukan Crazy Kart menjadi nomor 1.” begitulah kurang lebih yang diungkapkan oleh Andi Suryanto, CEO dari Lyto.

Kapan game ini mulai bisa dimainkan?! Tunggu saja berita selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Online Nyasar

Info Online

Blog ini Saya isi tentang Berbagai Informasi, karna itu penting  untuk pengetahuan.

Thanks, karna anda  telah mengunjungi Blog Pribadi saya..