Laporan NASA : “Hampir semua es dapat lenyap di kutub utara pada akhir musim panas 2012”

Jika semua es mencair, lautan menjadi panas, lalu gas beracun dapat dilepaskan dari lautan, dan kita bisa keracunan. Kita harus mengubah cara hidup kita, jika tidak, maka akan terlambat. Kita harus memperbaiki dalam waktu 3 -4 tahun ini.

Laporan PBB    : Konsumsi daging adalah penyebab utama pemanasan global.

            Pertenakan menghasilkan gas rumah kaca (gas penyebab pemanasan global) lebih banyak dari pada semua gabungan transportasi di seluruh dunia.

            Emisi gas rumah kaca industri peternakan meliputi 9% karbon dioksida, 37% gas metana (efek pemanasannya 72 kali lebih kuat dari CO2 dalam 20 tahun dan 23 kali dalam 100 tahun), 65% dinitrogen oksida (efek pemanasan 296 kali lebih kuat dari CO2), serta 64% amonia pnyebab hujan asam.

            Peternakan menyita 30% dari seluruh permukaan taha kering di bumi dan 33% dari area tanah yang subur dijadikan ladang untuk menanam pakan ternak. Peternakan juga penyebab dari 80% penggundulan hutan Amazon.

            Peternakan merupakan sumber terbesar polusi air, kontributor besar zona mati lautan, polusi kesehatan manusia, dan resistensi terhadap antibiotik.

Dampak Buruk Pemanasan Global :

Banjir, Tsunami, Angin badai, Gempa bumi, Kekeringan, Kelaparan, Wabah penyakit, Hujan es dan hujan asam, Es mencair, Naiknya permukaan air laut, Lepasnya gas beracun dari lautan, Dapat memusnahkan kehidupan.

Untuk menyelamatkan planet ini, kita harus :

-       Menjadi vegetarian (vegan)

-       Menanam lebih banyak pohon

-       Beralih ke energi ramah lingkungan

-       Melakukan penghematan

-       Beralih ke kendaraan hibrida

-       Berdoa

Vegetarian : solusi termudah, tercepat, dan dapat dilakukan oleh setiap orang

Apa hubungannya ?

Jika kita vegetarian, maka jumlah hewan ternak akan berkurang, maka jumlah gas metana dan nitrogen oksida akan menurun, maka pemanasan global terhenti.

Tokoh vegetarian (vegan)

Albert Einstein, Socrates, Yesus Kristus, Budha Sakhyamuni, Pythagoras, Kabir, Leonardo Da Vinci, Charles Darwin, Mahatma Gandhi, Pamela Anderson (artis), George Harrison (musisi), Alexander Dayatz (Atlet, juara binagara, Dokter jerman), Titiek Puspa… dll.

The Fastest way to stop 80% of global

0 komentar:

Posting Komentar

Online Nyasar

Info Online

Blog ini Saya isi tentang Berbagai Informasi, karna itu penting  untuk pengetahuan.

Thanks, karna anda  telah mengunjungi Blog Pribadi saya..